@KhodijahBashar Profile picture

iie ☺

@KhodijahBashar

Social Education in Institute of Islam cirebon. Ig : Khodijah_Bashar .

Similar User
Rahmanisme photo

@sambatismee_

الفقير📝 photo

@AhmadFarihin29

aya🍉 photo

@piapiu_

Taraxacum Erythrospermum photo

@dillooo__

Siti Inayah photo

@atiqqqqsh

California sober (Rock Version) photo

@halleluyuh

ER photo

@erli_mardiani

N a v i l i u z photo

@naviliaredbul

iie ☺ Reposted

Terlihat gampang belum tentu mudah dikerjakan. Kau tentu tau, di kalimat itu aku sedang membicarakan usahaku mempertahankanmu.


iie ☺ Reposted

Sesekali aku sengaja menanyakan kabarmu untuk membuatmu mengerti, menjadi seseorang yang dilupakan itu menyedihkan.


"@penagenic: Entah pada akhirnya nanti akan kaulupakan atau tidak, yang penting saat ini aku mengingatmu."


"@penagenic: Jelang tidur masih menjadi waktu terbaik untuk mencari kabar seseorang yang kau tunggu-tunggu kepulangannya."


iie ☺ Reposted

Antara kurang beruntung dan diabaikan itu beda tipis. Seseorang bisa memutuskan untuk pergi, mungkin karena ia merasakan yang kedua.


"@penagenic: Ketika kau tersenyum saat kita bertatap muka, di sepasang matamu itu ada seseorang yang merasa benar-benar bahagia."


iie ☺ Reposted

Dua-duanya benar. Tak ada satu pun yang bisa kubantah. Aku mencintaimu, dan itu menyenangkan. instagram.com/p/BbeAx7ahsl-/


Lama tak berjumpa. Lama tak bertatap muka. Lama juga ku rasa.


Memang sesuatu yg berlebihan itu tidak baik.


Pas! Pas! Jadi dua


Harapan mah S.Sos. Tp apalah daya jadi S.Pd.


Dear Semester bawah,perjalanan kalian masih panjang nak. -___- laporan revisi bae


Keren banget gila "@infobdg: Tea Walk Bersama Keluarga di Perkebunan Teh Malabar bit.ly/2g8k5k0 #wisataBDG https://t.co/OvQJXaBNsx"

Tweet Image 1

Kost'an bagai rumah,rumah bagai..........


Smstr 7 kuliah weekend. Sabar sabar


Ada saatnya ingin pulang dan diharapkan.


Kita susah bersama ,senangpun harus bersama!!! Semangat laporan ibu dan bpk guru. ♥

Tweet Image 1

Loading...

Something went wrong.


Something went wrong.